Sabtu, 29 September 2012

....

Saat kamu merasa terpuruk, rasanya semua hal, peristiwa atau apapun yang terlihat seolah sesuai dengan apa yang kita rasakan itu terlihat memojokkan. Hmm so mungkin disinilah saatnya kita bisa menempatkan diri kita atau mungkin bisa dibilang memposisikan diri kita gitu kali ya.. sebagai orang yang lebih dewasa dalam menyikapi sebuah persoalan. 

Nah disini itu bukan berarti apa yang kita utarakan atau apa yang kita kemukakan adalah suatu perubahan sifat(lebay misalnya :p), misalnya dengan cara kita menuliskan apa yang kita rasakan tapi yang biasanya tidak kita lakukan, tapi bisa jadi itu karena memang sebenarnya merupakan sifat kita yang belum orang lain ketahui. 

Kamu berhak ngomong ko, karena kamu punya hak dalam hal ini, tapi balik lagi ke diri masing-masing. Kalau emang kamu ngerasa alangkah lebih baik kalo kamu ga usah cerita ya udah ga usah, tapi konsekuensinya adalah kamu mesti benar-benar pecahin masalah itu sendiri dan cari tau sumbernya. Dan speak up juga ga berarti kita pengen ngumbar persoalan kita depan umum kok! tapi mungkin cuman sebagai media dalam mencurahkan keluh dan kesahnya (barangkali :p). Ga peduli orang mau mikir apa tentang kamu (walaupun sebenernya mungkin hati kecil juga bilang kalo sebenernya takut juga orang jadi mikir macem-macem) tapi ya udah sih kalo kamu ngerasa kamu emang bener dan perlu untuk di urai dalam sebuah media (misalnya media social) it's ok. Everyone has a chances to solve their problems. 

 So, just do it by yourself because u're the only one who know urself, ur characteristic, make urself comfort, and urself feel relieved too. 


-lesson of the day-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar