Sabtu, 15 September 2012

tata surya gelap

Awan,
kemarin aku pecah bener...bener-bener pecah
Bumi datang dikala aku butuh dia, tapi matahari sama orbitnya ga sepihak awan...

aku harus gimana?
dan keadaan saat ini sangat menyudutkan aku.
Mator benar-benar marah dan mungkin aku sama bumi harus bener-bener ekstra kuat dalam hal ini, oti bilang "kalo emang masih belom bisa meyakinkan dan dipercayai mending ga usah selintasan bumi"
Awan, aku ga bisa ngomong apa-apa kondisi saat itu benar-benar buat aku down (until now)
aku ga mau kehilangan bumi, tapi aku juga pengen nunjukin sama mator kalo aku bisa dipercaya...
Masalah lainnya adalah aku ga bisa ngomong saat itu, cuman diam terpaku dan ya ngomong dikit tapi ga semuaaaa -___-
speak up! <--(i should to do this)
Bumi,
aku harap kamu bisa ngerti gimana aku sekarang, ..
disaat kaya gini aku memang butuh asteroid, komet, meteor (yang tiba-tiba dateng) dan mreka pasti bisa bkin suasana lebih nyaman :))
Aku ga mau ngomong abisnya aku takut, awan... aku mikir lagian kalaupun ngomong ya g akan ngerubah keadaan dan ya udah aku memang sumber salahnya,, dan ga ngeringanin beban ke aku juga ...
dan aku ga tau gimana caranya biar bumi serasi sama matahari..
aku ga mau galau lagi awan..
ga mau ngambil keputusan cepet-cepet yang akhirnya bikin aku galau lagi kaya dulu,
kesempatan itu ga dateng dua kali(mungkin)  dan kalaupun harus aku mulai dari awal lagi, semua itu butuh proses  yang makan waktu awan... :(
kalau semuanya selaras, berjalan sesuai seperti lintasannya, mator, bumi, asteroid, dan lainnya itu akan terlihat lebih indah dan nyaman :))
kadang aku malah pengen ada di pluto, kesunyian, sendiri, tapi pluto selalu bisa dan bilang kalo semua itu pasti ada masanya, kadang mator ga mau ada bareng bumi tapi kalo sama venus dia mau.
Aku percaya Allah pasti ngasih cobaan itu yang pasti bisa dilewatin sama umatnya :))
semoga bumi tetap selalu bersama cirrus ya, dimana ada bumi disitu ada cirrus :D amin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar