Minggu, 14 Oktober 2012

point of view

semuanya baru dimulai ko, 
emang bener katanya banyak juga yang bilang kalo kuliah itu awal terbukanya kehidupan yang bener-bener real. Disini, kita bisa mengaplikasikan semua ilmu yang udah kita dapet sebelumnya dan menjadi seseorang yang mau jadi apa nantinya?! 
Semua masalah, konflik, dateng seiring jalannya waktu, kalo ga ada masalah ga asik kali ya? ;p
hidup pasti dipenuhin sama hal-hal yang ya erat kaitannya gitu. belajar.temen.karir. dan cinta pastinya.
yang mau disorot disini adalah cinta. Ya! susah emang buat dideskripsikan, but it's so simple to show that we love someone. 
ga tau mesti gimana jelasinnya, gimana neranginnya, gimana nulisnya tapi kali ini aku emang lagi benar-benar sedih. So, butuh banget yang namanya hiburan dan tempat share. 
Awan. 
Mungkin cuman itu jawabannya, semua itu bercampur jadi satu, rasanya kesel, kecewa,sedih itu udah klimaks di hati, dan bikin mumet juga di otak. 
Pengen deh rasanya bisa lupa ingatan buat hal-hal yang emang bikin nyesek, tapi ga boleh gitu juga sih kallo kaya gitu kesannya tuh lari dari permasalahan. 
- kesempatan : haruskah selalu diberi? 
ga semua perasaan, keinginan itu bisa diucapkan dengan omongan ya,,layaknya kaya bicara seperti biasa, ada juga orang yang lebih memilih untuk menuangkan semua keluh kesahnya dalam sebuah tulisan. 
Mikir gini takut salah, tapi kalo ga gitu haruskah gini terus? --> intinya takut 
tiba-tiba keinget lagunya ada band-karena wanita ingin dimengerti 
ga tau kenapa kayanya pas aja gitu, lagi sehati -__- .
diam bukan berarti ga peduli, bukan juga berarti ga peka tapi mencoba memberikan kesempatan buat seseorang supaya dia bisa berintrospeksi diri, ga harus selalu diingetin kan? 
kedewasaan itu pasti dateng walaupun ga tau kapan, nah makannya ga ada salahnya dari sekarang dipupuk, belajar buat berpikir lebih dewasa, dan fleksibel pula. 
dan coba buat lebih melihat dari berbagai sudut pandang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar