Minggu, 23 Oktober 2011

Awalnya memang terasa biasa, tapi lama kelamaan saya mulai merasa tidak nyaman dengan keadaan ini. 


Saya akui memang semua ini cukup mempengaruhi hidup saya karena secara tidak langsung ini sudah membuat saya khawatir. 

Mungkin saya memang orang yang GR-an dan terlalu perasa, tapi dengan sebuah argumen yang anda katakan, cukup membuat saya agak yakin bahwa semua itu untuk saya (sok tau). 

Saya hanya ingin mencoba untuk menjadi teman Anda yang terbaik, walaupun seperti yang Anda tahu bahwa saya ini memang orang yang pundungan dan agak sulit untuk kembali seperti biasa, tapi saya juga tetap berusaha untuk merubah sikap jelek saya. Dan cukup susah memang untuk merubah itu karena harus kerja keras. 

Dan sekarang, saya akan berusaha untuk memulai semua itu seperti biasanya.

Karena buat saya tidak ada yang namanya mantan teman (sahabat). 

Menjadi teman yang baik itu tidak selamanya harus bersama,tetapi  walaupun sudah jauh tetap saling memberi semangat.

Terima kasih karena  Anda sudah mau menjadi teman saya yang sangat baik, dan mau mengerti saya.










2 komentar: